Cintailah perubahan untuk selalu menjadi yang terbaik


By Dana Anwari. Kebenaran manusia itu adalah kebenaran relatif maka cintailah perubahan, karena kita harus terus berubah menjadi baik dengan mendekatkan kebenaran kita kepada kebenaran firman allah.

Katakanlah: “Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?” Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran.(QS Az Zumar:9)

Dis: "Sont-ils égaux, ceux qui savent et ceux qui ne savent pas?" Seuls les doués d'intelligence se rappellent.

Dan kebanyakan mereka tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikit pun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan.(QS Yunus:36)

Und die meisten von ihnen folgen bloß einer Vermutung; doch eine Vermutung nützt nichts gegenüber der Wahrheit. Siehe, Allah weiß recht wohl, was sie tun.

Tidak ada sesuatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan izin Allah; Dan barang siapa yang beriman kepada Allah, niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.(QS At Taghabuun:11)

No calamity befalls, but by the Leave (i.e. Decision and Qadar (Divine Preordainments)) of Allâh, and whosoever believes in Allâh, He guides his heart (to the true Faith with certainty, i.e. what has befallen him was already written for him by Allâh from the Qadar (Divine Preordainments)). And Allâh is the All-Knower of everything.
suksesberubah.blogspot.com
*

No comments:

SUKSES BERUBAH